Internet Gratis : Cara Internetan Gratis Dengan Smartfren

Operator seluler yang cukup terkenal di Indonesia dalam jaringan CDMA saat ini adalah Smartfren. Operator seluler Smartfren ini memang menawarkan kinerja internet cukup mantab dengan berbagai promo menarik. Tentu saja kartu Smartfren menjadi incaran banyak orang yang selalu berhubungan dengan internet setiap harinya.
Internet memang sudah menjadi salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan hingga saat ini. Semua orang membutuhkan internet untuk kebutuhan bisnis, pelajaran, hingga hiburan. Dengan internet memang mendapatkan apa saja bisa dilakukan dengan mudah. Sementara itu internet sendiri tidak murah dan harus dibayar dengan harga yang sesuai dengan paket yang anda ikuti.
Sementara itu untuk operator seluler Smartfren ternyata juga ada trik agar anda bisa menikmati internetan gratis. Persyaratan utamanya adalah gunakan Smartfren dengan jumlah pulsa kosong atau tidak memiliki pulsa. Selain itu juga dibutuhkan tool khusus bernama ISPEC. Untuk jenis kartu Smartfren bisa menggunakan apa saja seperti Smart Reguler, Smart Extra, Fren Extra, Lokal Plus, dan Smartfren Social. Dan berikut ini adalah langkah-langkah mendapatkan internet gratis dari Smartfren.
Smartfren
1. Buka tool ISPEC yang sudah anda download dan install di smartphone anda.
2. Langkah selanjutnya adalah memasukkan Query URL configuration, dan langsung set : Sebagai Front Query utamanya anda isi saja : wap.smartwap.net@ namun untuk Middle Query dan juga Back Query tidak usah di isi.
3. Sementara itu untuk mempercepat bisa menggunakan query jump.smart-telecom.co.id@
4. Untuk Middle Query : kosongkan saja atau tidak di isi.
5. back Query langsung di isi dengan ?jump.smart-telecom.co.id
6. Untuk langkah selanjutnya masukkan proxy configuration serta set proxy tersebut dengan : 10.20.27.250 dan port :8080
7. Silakan anda tes dengan Minimize ISPCE dan masuk ke mozilla kemudian set proxy Mozilla : 127.0.0.1 dan port : 8088
8. Sementara jika anda menggunakan internet download manager atau IDM maka setting proxy : 127.0.0.1 dan port : 8088
Untuk kecepatan dan jaringan tergantung dengan posisi dan lokasi anda agar selalu mendapatkan sinyal terbaik.
Previous
Next Post »